Tuesday 19 May 2015

SEJARAH TIENS

Didirikan tahun 1995 oleh Mr. Li Jinyuan di Tianjin, China, Tiens Group Co., Ltd. (Grup TIENS) yang memasuki pasaran antara pada  tahun 1998, berhasil didaftarkan di NASDAQ pada bulan September 2003 dan secara resmi masuk ke dalam AMEX pada bulan April 2005. TIENS adalah perusahan multinasional yang spesialis di bidang retail, pariwisata, keuangan, perdagangan internasional dan E-bisnis. Dengan rentang bisnis di lebih dari 190 negara dan wilayah, TIENS memiliki cabang atau perwakilan di 110 negara dan kawasan dan telah menjalin hubungan strategis dengan perusahaan-perusahaan kelas dunia dari lebih dari 20 negara.

Dengan mengembangkan produk-produk makanan kesihatan, perawatan kesihatan, perawatan kecantikan, dan perawatan rumah tangga, Grup Tiens menawarkan sebuah gaya hidup berkualiti tinggi disertai kesihatan, kebahagiaan, dan kesejahteraan kepada lebih dari 16 juta pengguna di seluruh dunia.
Dengan memberikan khidamat kepada Masyarakat melalui filosofi amalnya, Grup TIENS percaya pada tanggung jawab sosial perusahaan, dan telah mendermakan USD 1.36 juta bagi kesejahteraan masyarakat dunia dan kegiatan amal sosial hingga saat ini.
Pengurusan Tiens memberi konstribusi pada tujuan-tujuan strategis TIENS Internasional. TIENS mempunyai team internasional yang tidak terkalahkan dalam hal inovasi dan profesionalisme, termasuk 5.000 eksekutif dan lebih dari 35% pengedar bergelar  master ke atas..
Kini TIENS berarak menuju 500 Perusahan Terbaik Global dengan langkah raksasa, berpijak pada sistem manajemen luar biasa dan teori paling mutakhir antara lain Six-Network Interaction Theory (Teori Interaksi Enam Jaringan) yang maju, New Swap and Alternative Theory, dan New Supermarket Theory.
Visi: Berada di deretan terdepan dalam industri penjualan langsung global
Misi: Menyediakan bagi para konsumen global produk berkualiti dan kesempatan pendidikan dan kesejahteraan, meningkatkan kualiti hidup mereka, dan membangun sebuah masyarakat global yang harmonis.
Filosofi Bisnes: Memberi kontribusi kepada masyarakat dengan memulihkan kesihatan umat manusia.
Semangat Perusahaan: Memberi kontribusi kepada China melalui industrialiasi, dan meraih tujuan yang lebih tinggi melalui kerja sama tim yang harmonis dan dedikasi sejati.
Pedoman Kualitas: Perumpamaan untuk membangun kesihatan manusia, Tonggak Bersejarah untuk mewujudkan inovasi teknis, Method untuk menciptakan perbaikan berkesinambungan, dan Hati untuk memuaskan pelanggan.
Prinsip Manajemen Organisasi: Berpedoman pada pengetahuan, berbasis pada manajemen, berpusat pada hubungan, dan berorientasi pada orang.